[bahasa indonesia] Iklan

Coretan Awal pada Blog ini

Hai teman-teman pendidik anak-anak Indoensia, apa kabar semua? Perkenalkan ini adalah coretan pertama saya di blog ini. Saya ingin menceritakan awal munculnya blog ini kepad ateman-teman semua.

Bagi kita tenaga pendidik di Indonesia, mungkin sangat terbatas dalam mengajarkan kepada peserta kelas. Padahal mungkin ada dari guru-guru di Indonesia yang bisa mengajar dengan sangat baik. Hal ini menjadi perhatian saya, bagaimana agar setiap tenaga pendidik yang bear-benar bagus bisa memberikan ilmunya kepada banyak anak di seluruh tanah air ini.

Memang tidak mudah jika tidak didukung dengan sarana yang mumpuni. Oleh karena itu, saya melihat bahwa ada peluang bagus bagi para tenaga pendidik untuk menyalurkan ilmunya kepada peserta didik.

Media Internet yang sudah sangat canggih dan maju ini telah menghantarkan kita kepada jaman, dimana semua orang bisa menikmati pendidikan yang merata. 

Hannya berbekal konesi internet, maka kita sudah bisa serupa atau sama dengan materi-materi yang ada di pulau jawa atau bahkan di luar negeri. Selama kita menggunakan peruntukan internet ini dengan benar, maka dimanapun kita bisa mengalami yang namanya kemajuan tersebut.

Berbekal tekad itulah saya ingin memberikan pemahaman dan pembelajaran jarak jauh kepada seluruh siswa-siswa di Indonesia. 

Tidak pedulu dari daerah mana, suku apa, agama apapun, selama masih di Indonesia pasti bisa saling belajar melalui media internet ini. Membagikan ilmu kita kepada orang lain bukanlah membuat kita manjadi bodoh atau miskin apalagi tambah pintar.  Justru ketika kita membagi-bagikan ilmu kita kepada orang lain atau siswa-siswa, maka kita akan lebih ter-ASAH.

Coretan awal saya ini adalah sebagai bentuk coretan kepada seluruh tenaga pendidik Indonesia agar mau mencoretkan tangannya di dunia Online, dan membagikan semua ilmunya kepada adik-adik kita yang masih bersekolah.

Ingat:
Ilmu bukan untuk dirisendiri, tetapi juga untuk orang lain

Akhir kata, saya mengucapkan selamat mengikuti semua materi yang ada di blog saya ini. Semoga bermancaat bagi kita semua. Jangan lupa selalu share, bagikan atau ajak orang lain untuk berkunjung ke blog ini, kaerna saya ingin menjadikan blog ini sebagai sumber terpercaya bagi semua pihak. Caww...
Coretan Awal pada Blog ini Coretan Awal pada Blog ini Reviewed by Belajar Blog Pemula on 15.43.00 Rating: 5

Tidak ada komentar

About

Adalah sebuah blog untuk mewadahi adik-adik yang masih sekolah dan mencari ilmu secara Online.

Tujuannya sangat jelas, untuk membantu adik-adik mencari referensi lebih lengkap setiap pelajaran di sekolah. Silahkan belajar di blog ini!